Selamat Datang

Saturday 12 January 2013

Selamat Tahun Baru :D

Yakk!! Kapan Gue terakhir nulis di blog ini?? Udah lama banget keknya .__.

Maaf teman-teman semua lagi begitu banyak halangan dan rintangan yang membuat saya tidak bisa mengisi blog ini seperti biasanya. Oleh di karena berbagai hal dan persoalan, saya harus banyak beristirahat sejenak dari menulis blog ini. *pidato* -Padahal Males-

Jadi okelah lupakan saja alasan apapunnya yang pasti.. SELAMAT TAHUN BARU 2013! HAPPY NEW YEAR!!

Wah, nggak nyangka ya perasaan baru kemarin deh Gue nginjak 2012 sekarang udah 2013 aja. Dan Alhadulillah ya ternyata belum kiamat seperti yang di prediksi oleh kalender suku maya. Buktinya Gue masih sehat walafiat sempet juga nulis di blog ini dengan mata setengah watt. *bentar lagi kelelap ini*


No comments:

Post a Comment