Selamat Datang

Tuesday 18 June 2013

GIVEAWAY Novel "When I First Met You"


Hai, hai :D
Wah, wah. Udah lama banget nih nggak nyapa pembaca blog tercinta. Haha.
Ok. Sehubungan terbitnya novel terbaru aku yang berjudul "When I First Met You". Dengan baik hati si penulisnya ini mau bagi-bagi gratis "When I First Met You"-nya. Ada yang mau? Pasti banyak donk ya.

Nah, kalo pada mau yang gratis-gratisan ini. Ayo ikutan giveaway novel "When I First Met You". Giveawaynya berlangsung dari tanggal 18 Juni 2013-30 Juni 2013 di perpanjang sampai 7 Juli 2013. Syaratnya mudah kok, ayo kita liat syaratnya di bawah ini.

  1. Kamu wajib follow twitter-nya @Melia_Lovey dan @MedpressFiksi. Dan mention sebanyak-banyaknya ke temen kamu tweet ini : 

    "Ayo ikutan #GANovelWhenIFirstMetYou by @Melia_Lovey @MedpressFiksi syaratnya lihat disini: http://melialoveyanti.blogspot.com/2013/06/giveaway-novel-when-i-first-met-you.html"

    Like Fan Page Melia Love disini : http://www.facebook.com/ImMelialove

    Dan add fb Media Pressindo disini : http://www.facebook.com/penerbit.medpress
  2. Buatlah satu notes di fb kamu yang berisi puisi singkat yang cute, romantis, dan boleh juga lucu dengan tema "When I First Met You (Ketika Aku Pertama Kali Bertemu Kamu)" terus post link notes kamu ke Fan Pagenya Melia Love dengan format :

    #GiveAway Novel When I First Met You puisi dariku : (link notes kamu)

    Contoh : #GiveAway Novel When I First Met You puisi dariku : https://www.facebook.com/notes/melia-love-yanti/jatuh-cinta/383564589231

    Puisi harus hasil karya sendiri, nggak boleh jiplakan. Jika ada yang hasil jiplakkan langsung dieliminasi. Setiap satu orang hanya boleh mem-post satu puisi.
  3. Promo puisi kamu boleh lewat Fb atau Twitter. Lewat twitter promonya harus pake hastag #GANovelWhenIFirstMetYou. Kumpulin like sebanyak-banyaknya dan buat puisi yang paling bagus, ngena di hati pembaca.

Mudah bukan syaratnya?

Untuk 3 orang pemenang yang berhasil ngumpulin like sebanyak-sebanyaknya akan mendapatkan Novel When I First Met You Gratis + Tanda Tangan penulisnya.
Dan spesial buat satu puisi yang paling bagus dan ngena banget akan mendapatkan Novel When I First Met You Gratis + Tanda Tangan + Satu Pembatas Buku Cantik Buatan Tangan @Melia_Lovey :)
Ayo, ayo! Ajak temen-temen kamu. Buruan ikutan!

10 comments:

  1. Hehe biar fb booming lagi hihi

    ReplyDelete
  2. Yah, mbak :(
    FF aja dong, jangan puisi. Please Please :D

    ReplyDelete
  3. Hayhay. Ketentuannya udh begitu jd ga bs di ubah lg.
    Ayo ikutan!

    ReplyDelete
  4. pake like2an itu yg mnang paling2 yg punya tmen fb bnyak. kualitas puisi nomer sekian.pngen ikut tp maleslah,lha aq cma add kluarga+tmen2 yg bner2 q knal.kkkk... smangat aja buat yg lain.

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju banget nih. paling ogah ikutan GA yang isinya like-likean, mention-mentionan. cari popularitas banget kesannya. nggak jadi ikut deh. semangat ya buat yang ikutanb :)

      Delete
  5. Hihi langsung pesimis aja. Lihat baik2 dan baca yg bener. Hadiahnya ada jg kok yg buat puisi paling bagus. Malah hadiah spesial pula.

    ReplyDelete
  6. mbak,
    aku sudah ikut ya
    my fb : Shinta Ar-Dinta
    my twitter : @Shinta_Ardinta

    sukses GAnya mbak Mel :)

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. Sipo!! good luck ya Shinta 😉

    ReplyDelete