Selamat Datang

Tuesday 29 March 2011

Pasukan Putih-Putih Kimia (P3K)

Hai semua!!
Nah, kali ini mel mau cerita nih. Tentang P3K. eitss jangan salah bukan P3K-nya Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan. Bukan juga P3K-nya Pertolongan Pertama Pada Perut Keroncongan (yang ini sih P4K kali yah Heheh :D)
Ok, P3K kali ini adalah Pasukan Putih-Putih Kimia. Kenapa mel bilang begitu? yah karena ini pasukannya dari anak kimia semua.
Pasukan Putih-Putih Kimia ini terbentuk pada hari Jum'at minggu lalu (Seolah-olah deh...dikira organisasai kali ya terbentuk.xixixi). Awalnya sih ini semua dari renacananya Departemen Kerohanian HMK (Himpunan Mahasiswa Kimia) yang mencanangkan setiap hari jum'at memakai putih-putih. Alhasil kami semua (Nggak tau kompak apa nggak. tapi emang sengaja dikompak-kompakin :p) Memakai jilbab Putih pada hari Jum'at kemarin. emang belum seluruhnya sih. Masih ada beberapa mahasiswa yang nggak memakai putih-putih.
Kami sebagai mahasiswa kmia yang taat peraturan dan tata tertib (Hadehhhhh -____-" untung nggak taat peraturan dan tata usaha or tata dado?? hihi) jadi mengikuti semua yang telah dicanangkan oleh departemen di HMK (Iya nggak ya???) sehingga pada hari jum'at kemarin memakai atasan jilbab putih. Kami awali dari atas dulu. Mungkin dikemudain hari turun kebaju. Dikemudian hari lagi turun ke rok atau sepan. dikemudian hari lagi mungkin sepatu.
Kebayangkan kalau dari ujung kepala sampe ujung kaki putih semua? Wehh yang ada ntar dikira anak kimia pada mau berangkat haji semua (Aminnnn ya Allah).
Well, pada hari itu cocoknya lagi. Yang memakai jilbab putih ini duduk dibarisan yang sama. Nah dengan kamera mel sederhana mel mengabadiakan Pasukan Putih-Putih ini. Karena momen ini tidak boleh terlewatkan (Jarang-jarang bakal kayak gini lagi! Hihi)
Dari foto ini dapat dilihat mana yang eksis sekali sampe yang malu-malu kucing kalau difoto(Padahal malu-maluin tuh gagaga :p) Dalam foto ini ada Anggun Prabawati (Nyonya Sobirin alias Mbok Wati), Retno Warianti (Nyonya Nurhadi alias Waria-nti xixi), Fefty Asnia (Nyonya NN(No Name alias dak tau namonyo)), Dika Fajriani (Nyonya Atmawijaya alias Diku-diku), Seni Metasari (si Jomblowati Alias Sen-sen), Imelda Gustiah Ningsih (Jomblowati pula alias si Meldu-meldu), Ria Usmika (Nyonya NN pule. tak tau saye namenye. hakhak) dan terakhir Meydian Elitasari (Nyonya ?? (nggak tau siapa nama aaknya)).
Ok sekian dulu deh. Nantikan cerita kami selanjutnya di episode yang akan datang :D.



No comments:

Post a Comment