Selamat Datang

Friday 18 February 2011

Chemistry Girls

Hai semua :)
Kenalin, Nama ku Melia. Lengakpnya Melia Love Yanti. Mel kuliah di salah satu universitas negeri di palembang (tp setau mel universitas negerinya cuma satu deh di palembang neh :p). Mel kuliah di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (calon guru ceritanya nehh :D) alias FKIP. Jurusan nya? jangan ditanya deh.. hehe. Kenapa? karena law Mel kasih tau pasti deh nganga mulutnya. (awas kemasukan laler. haha) Nggak deng. Mel masuk dijurusan Pendidikan Kimia. kenapa Mel milih kimia? karena dulunya Mel paling pusing kalau ngadepin kimia. Mel pengen buktiin law Mel tu bisa kok kimia. Mel pengen buat kimia tu jatuh hati sama Mel. hohoho. Alhasil inilah Mel sekarang Mahasiswi Pendidikan Kimia semester 4.
Dalam kelas Mel ada 43 Murid (law gx salah.) sebenernya pas pertama masuk sih ada 45. Dari 45 Mahasiswa ini cuam 6 mahluk cowo nya. Sisanya cewe semua. Kebayangkan betapa rame nya kelas kami yang notabene mahluk didalamnya adalah PEREMPUAN. Hehehe.
Dikelas kami cewe-cewenya pada manis n cantik loh (termasuk Mel xixix.:p). Tapi pada narsis juga! hehe. jangan deh law ada kamera pasti deh exsis semua. gagaga.
Sangking exsisnya nih mel banyak foto-foto dari semester 1 ampe semester 4. Jangan Ditanya deh jumlahnya berapa. yang pasti dimana pun dan kapan pun kalau ada kamera pasti deh foto-foto. Mo dikelas, mo dijalan, lagi duduk-duduk, lagi nuggu dosen, bahkan lagi BELAJAR pun ada fotonya. hahaha 
Nah yang mel upload nih salah satu foto terbaru kami disemseter 4. Walaupun nggak semuanya sih yang ikut foto. Tapi cukuplah mewakili seluruhnya hehe. Mel kenalin yah satu-satu : Yang pake jilbab rada kuning itu namanya Arrahma Nurizka, orangnya manis banget deh trus alim juga. tapi law diajak gila-gilaan heumm.. ilang tu manisnya. Hehe. Trus jilbab hitam disamping Rahma nanya Ettri Jayanti, Diatas Etri itu Sri Hartini. Nah si Sri ini anak baru dikelas (gyaaa!)  itu kata Pak Andi loh.. hehe. Karena dia baru pake jilbab. Hehe. Dibawahnya Etri ada Fitri Aprilianti, cewe ndut yang paling ogah ngebahas tentang berat badan (Mel paling suka ngeldekin berat badannya hihihi Jahil!). Disamping Fitri itu Seni Metasari si mungil tetapi punya otak cemerlang (lebay dah ahh.) haha. Ok selanjutnya di samping Sri Itu Elviani Barus, dari namanya ajah udah ketauan orang medan. hehe. nah disebelah Elvi itu Melia Love Yanti. Yah, hanya cewe biasa-biasa ajah sih, pinter nggak, cakep nggak, gendut nggak, pokonya nggak semua deh (Cewe juga nggak. Nah loh!). Nah yang diatas Mel itu namanya Dika Fajriani si embem eitss si chuby. Warning! ini orang suka gigit hahaha. dibawah Mel itu namanya Fefty Asnia, baru ajah ultah nih orangnya hehe. Trus di sampingnya itu Si Anggun prabawati alias Anjooooonn. Pacarnya namanya Mamas. Dia suka banget mukul kaki Mel law Mel duduknya kayak cowo. xixixi. Nah Sebelahnya lagi itu Namanya Retno Warianti alias Mama Eno. xixixi. Trus Sebelahnya lagi ada Ria Usmika yang laptopnya rusak mulu. Heumm buang ajah yah tu Leppy kelaut haha. Oya dua diatas itu Namanya Anita H Simbolon dan Luciana Mentari yang satunya dari Medan satunya lagi dari Bengkulu.
Nah itulah sekilas tentang CEWE KIMIA 2009.
tunggu ajah cerita selanjutnya tentang kami :D

2 comments:

  1. huhuuhuaaaaaaa..........
    dmn diriku pas fto ni.....
    kok dak kejingok'an btang hidungnya....huhuhuhuhuu

    ReplyDelete
  2. Haha. Makonyo mi jangan pernah ketinggalan kamera hehe

    ReplyDelete