Selamat Datang

Friday 18 February 2011

Namaku " Melia Love Yanti"

Aneh emang.. Tapi begitulah adanya. jangan heran law aku di panggil love sama orang. krna emng gitu nama aku. aku gx mrah kok. tp jangan ajah sambil manggilnya ada makna lain. hehe
Well, Nama lengkap aku Melia Love Yanti. aslinya sih Meilia Lovi Yanti. kenapa bisa berubah gitu??
Ini bermula karena waktu SD ijazah aku namanya jd Melia love Yanti. jd deh ortu aku potong kambing lg gra2 aku ganti nama.haha
Gx deng... yah yg pasti skrang nama aku Melia Love Yanti. pecaya gx pcya emng gitu.
gx pecaya boleh deh lihat Akte kelahiran aku, ijazah aku, KTP aku, pasport aku law perlu boleh deh aku tunjukin. hehe
Oya walau nama aku Melia Love Yanti tp dirumah aku sering dipanggil Vevi. aslinya sih pangggilan aku Vivi. Berhubung ujung dari Lovi berubah jd Ve Makanya jadi Vevi.
Lain panggilan dirumah lain juga disekolah dan tempat aku kuliah. Banyak sih yang manggil aku Melia atau Vevi. Tp ada juga yang manggil aku Love, Lopek, or Luph.
asal mereka seneng jah deh gx papa manggil aku gitu. jangan ja nama bagus2 gitu malah di panggil memed gx lucu kan. hehe
emang sih kadangan law punya cowo, cowo aku tu cemburu sama orang yang manggil aku love yah karena kesannya gimana gitu.. tp itulah resiko law mo jadi cowo aku. harus siap dengerin orang manggil Love ke aku. dan jangan cemburu. kenapa? karena itu bukan salah mereka kok.. karena emang nama aku gitu. hehe
Heumm,,, nama aku itu punya arti juga lohe. karena berhubung banyak orang ngartiin nama aku tu Melia Cinta Yanti. aku jelasin deh.. Arti nama aku tu Buah cinta di bulan Mei. Makanya ada love-love nya gitu.. bukan bearti bokap aku namanya Yanti n nyokap namanya Melia. hehe
Kadang lucu juga sih dengerin orang yang bilang gitu. tp gx papa lah.. Hehe
Saya maklum mas, mbak, neng, kang, wak, bik, nyak, babe,,, apalahh hihihi
Heuummm segitu jah deh penjelasannya.. hehe
yang pasti... Nama aku tu _*Melia Love Yanti*_

4 comments:

  1. kirain namanya "CINTA" terus di bahasa'in inggris :)
    namanya cantik (kaya orangnya) + unik kak :)

    salam kenal kak

    ReplyDelete
  2. Hehe bukan itu emang nama asli kok :)

    ReplyDelete
  3. Nama yang unik. Kupikir kamu alay/
    Deuh. Suudzon/
    tobaaat.
    :D
    Salam kenal Love

    ReplyDelete
  4. Haha udh biasa kok si suudzon gegara nama hihi
    Salam kenal juga mas hadi :)

    ReplyDelete