Selamat Datang

Friday 18 February 2011

Kimia Oh Kimia

Kimia atau bahasa lainnya Chemical or Chemistry. Perkenalan pertama Mel sama si Kimia ini saat Mel masuk kelas 1 SMA. Tapi tahu ajah dijadwal hari itu pelajaran ada pelajaran Kimia, tapi nggak tahu Kimia itu gimana. Hehehe.
Setelah akhirnya belajar Kimia tahu apa yang Mel fikirin tentang Kimia? Kimia itui sangat membosankan dan menyusahkan. Upss.. itu kan dulu waktu masih SMA. itu juga karena tiap pelajaran Kimia mel nggak pernah deh dapat nilai bagus. Sampai akhirnya Mel berfikir, kenapa sih Kimia itu sngat sulit di mengerti. Di Kelas 3 setelah nilai anjlok dikelas dua akhirnya Mel berusaha untuk mengerti si Kimia ini. dan Alhamdulillah. Akhirnya Sedikit Mel taklukan Dia di kelas tiga. Tapi itu masih sedikit sekali. Belum sepenuhnya si Kimia ini jatuh hati sama Mel. Dia baru hanya melirik belum melihat (Seolah-olah dehh hehe)
Nah, itu jadi buat Mel makin penasaran sama si Kimia ini. Heumm. Sesulit itukah Kimia? Ouu ternyata.. emang sulit.. hehe. Buktinya ajah nih Kimia mel pas kuliah tambah melorot nilainya. hehe. Yah mungkin sekarang Mel hanya bisa berusaha untuk menaklukkannya. Walaupun si Kimia belum berhasil Mel buat jatuh hati, tapi Mel udah sangat jatuh hati sama si Kimia. hoho.
Mel nggak akan berhenti untuk mengerti pada si Kimia. Nggak akan juga berhenti karena lelah menghadapinya. Tapi yang da Mel sekarang semakin penasaran. Pengen deh Mel punya Guru Privat yang ngajarin Mel tentang si Kimia, tapi siapa? Ibaratnya nih yah. Guru ini menjadi Mak Comblangnya Mel dan si Kimia. Hohoho
Heum jadi sodara-sodara adakah yang ingin jadi Mak Comblang saya?? haha

2 comments: